Grece Body Crystal ( Obat Anti Bau Badan )

Apa itu Grece Body Crystal ?

Grece Body Crystal ( Obat Anti Bau Badan ) - Grece Body Crystal Merupakan salah satu produk unggulan PT. Natural Nusantara Yang Terbuat dari Mineral Alami Sehingga sangat efektif untuk memberikan perlindungan selama 24 Jam sehari penuh, perlindungan terhadap apa? tentu saja perlindungan terhadap bau keringat yang keluar dari tubuh kita sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan bau yang menyengat di sekitar kita.
Grece Body Crystal saat kita gunakan tidak akan menimbulkan bekas dan terasa nyaman,  tidak akan terasa lengket bahkan tidak tercecer seperti bedak pada umumnya serta tidak akan merubah aroma pada parfum yang kita pakai setiap harinya.

Apa kelebihan Grece Body Crystal ?

Grece Body Crystal memiliki kelebihan dimana Grece terbuat dari bahan alami tanpa adanya bahan kimia / sintetis Hipoaligenik sehingga tidak akan menimbulkan atau menyebabkan iritasi pada kulit sehingga aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai Grece Body Crystal Seperti Apa?

Cara Pemakaian Grece Body Crystal sangat mudah :
1. Basahi Grece Body Crystal dengan menggunakan air dingin.
2. Oleskan Grece Body Crystal ke seluruh tubuh, khususnya pada bagian yang melipat ( ketiak, selangkangan dan bagian tubuh lainnya ).
3. Oleskan juga diantara sela - sela kaki untuk menghilangkan bau pada kaki saat pemakaian sepatu dan berkeringat.
4. Keringkan dan simpan Body Crystal pada suhu ruangan.

Hub. WA/SMS +62878 3888 8912 | +62857 2964 6789 | Pin 75617E9D

O iya, Silahkan lihat juga posting saya tentang Natural Chlorophyllin Asli PT. Natural Nusantara untuk menghilangkan racun dalam tubuh, atau posting saya tentang Natural Crystal X Asli Nasa Jogjakarta. Selamat membaca :D.

0 Response to "Grece Body Crystal ( Obat Anti Bau Badan )"

Posting Komentar

notifikasi
close