Jual MoreSkin Yang Asli

Jual MoreSkin Cream Cosmetic Skin Scare Yang Asli dari PT. Natural Nusantara Di Jogjakarta


Apa Itu MoreSkin ?

 MoreSkin Cream Cosmetic Skin Care Adalah salah satu produk unggulan dari PT. Natural Nusantara yang dikhususkan untuk produk perawatan wajah seorang wanita, memiliki formula yang efektif dalam membantu rangkaian perawatan wajah agar terlihat selalu cantik mempesona.

Apa Bahan - Bahan Dari MoreSkin Cosmetic ?

Bahan aktif Alpha Arbutin berupa bahan generasi terbaru untuk perawatan kulit wajah yang terdapat di dalam MoreSkin Cream Skin Care yaitu berupa senyawa biosintesis murni serta mudah untuk larut di dalam air. Berperan penting sebagai ingredient untuk lightening ( mencerahkan ) bahkan lebih aman dibandingkan dengan hidroquinon maupun merkuri.
Ekstrak dari tanaman bearberry ini merupakan bahan pemutih ganda yang berperan untuk menghambat adanya aktifitas tirosinase dalam hal mengurangi terbentuknya melanin serta menghambat keluarnya flek hitam. Dalam pemakaiannya akan membuat kulit wajah nampak putih dan halus dalam waktu yang singkat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MoreSkin Cosmetic Skin Care, tentang bagaimana cara pemakaiannya dan apa saja isi dalam 1 paket MoreSkin ini bisa sista simak pada postingan saya selanjutnya.

Informasi dan Pemesanan MoreSkin Cream Skin Care Cosmetic :

Hub. WA/SMS +62878 3888 8912 | +62857 2964 6789 | Pin 75617E9D

Informasi Seputar Crystal X Asli Nasa Jogja, Klik Di Sini.

0 Response to "Jual MoreSkin Yang Asli"

Posting Komentar

notifikasi
close