Natural Lecithin ( Cair ) Yang Pasti Asli

Apa itu Lecithin ?

Natural Lecithin ( Cair ) Yang Pasti Asli - Lecithin Asli Nasa Jogja sebenarnya merupakan suplemen untuk kesehatan yang terbuat dari bahan alami berupa olahan dari kacang kedelai atau Soy Bean yang sudah terkenal karena bebas kolesterol serta Lecithin Asli Nasa Jogja juga diperkaya dengan kandungan zat - zat gizi yang essensial bagi tubuh serta memiliki kandungan antioksidan yang tentu saja sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh secara alami.


Apa Manfaat Natural Lecithin

Natural Lecithin sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh serta membantu para penderita diabetes dan penderita asam urat.
Lecithin cair juga membantu para penderita impotens serta memperbaiki penurunan atau kerusakan yang terdapat pada fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu dan fungsi bagian tubuh yang lain.

Apa Bentuk dari Natural lecithin yang Asli ?

Natural lecithin berbentuk Cair serta ada pula yang berbentuk kapsul yang dinamakan bukan lecithin lagi namun berubah nama menjadi Enelcete karena berbentuk kapsul namun secara fungsi dan manfaat lecitihin tetap sama tidak ada perubahan.

Berapa Isi dalam 1 botol Lecithin ?

Dalam 1 botol produk natural lecithin terdapat 100 cc sedangkan dalam Enelcete terdapat isi 30 kapsul.
 Temukan pula informasi seputar Natural Chlorophyllin Asli Nasa Jogja dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Natural Lecithin ( Cair ) Yang Pasti Asli"

Posting Komentar

notifikasi
close